Akhir pekan ini aku uring-uringan banget, abis Beby pacarku 3 bulan terakhir ini, kayanya ada gejala menjauhi aku. Beberapa kali kupergoki jalan sama Teddy anak arsitek itu… en beberapa kali kutelpon selalu maminya bilang kaga’ ada, malah tante Ira mami si Beby bilang, “Udah, kalo mau...

Aku punya teman SMU dulu. Hubungan kami sangat baik, karena kami sama-sama aktif di OSIS. Setelah lulus, ia melanjutkan pendidikan ke Australia, sedangkan aku, karena keadaan ekonomi yang pas-pasan, puas menamatkan pendidikan di salah satu perguruan tinggi swasta di Jawa Tengah. Setelah lulus, aku bekerja di...

Panggil saja aku Ade, panggilan sehari-hari meski aku bukan anak bontot, Aku murid SMU kelas 3. Aku tinggal di sebuah perumahan di Jakarta. Daerahnya mirip-mirip di PI deh, tapi bukan perumahan “or-kay” kok. Sekitar beberapa bulan lalu, rumah kontrakan kosong di sebelah kiri rumahku ditempati...

Ardi (23) dan pacarnya Lina (21) masih sama2 menempuh kuliah disebuah perguruan tinggi negeri terkenal dikota Malang.”Anjrit Di, pacar lo bener2 Toge Pasar dech..hahaha”, hampir semua teman2 Ardi bilang seperti itu. Ya Lina memang memeliki dada dan pantat yang bisa dikatakan montok. Tidak heran Banyak teman...

Berawal dari sebuah nama, Lia adalah seorang bidan yang di tugaskan PTT provinsi yang teletak di desa pedalaman di daerah malang. Setelah tamat dari akademi kebidanan di salah satu akademi kebidanan di malang,dia bekerja menjadi bidan desa. Lia adalah seorang gadis dengan usia 23 tahun,sebenarnya dia...

Sejak aku divonis dokter kandungan, tak boleh memiliki anak lagi, hatiku sangat sedih. Rupanya, Tuhan hanya menitipkan seoang anak saja yang kulahirkan. Rahimku, hanya boleh melahirkan seorang anak di rahimku. Setelah aku sehat dan kembali dari rumah sakit membawa bayiku, dan bayiku berusia 1 tahun, dengan...

Aku mengenal yang namanya wanita sejak kecil, kakakku seorang wanita, kedua adikku wanita, ibuku wanita, hehehe.. dan pembantuku juga seorang wanita. Kuakui segala kenakalanku waktu aku kecil. Aku suka mengintip pembantuku waktu mandi, melihat mereka menyabuni “susu”-nya, dan terkadang melenguh saat jari-jarinya menggosok kemaluannya. Dan saat...

Belum lama ini aku kembali bertemu Nana (bukan nama sebenarnya). Ia kini sudah berkeluarga dan sejak menikah tinggal di Palembang. Untuk suatu urusan keluarga, ia bersama anaknya yang masih berusia 6 tahun pulang ke Yogya tanpa disertai suaminya. Nana masih seperti dulu, kulitnya yang putih,...

Bagi anda para pemuda dan pemudi atau yg pernah muda(i) pasti taukan yang namanya Cerita Panas? ada yang jawab iya, manggut-manggut dan ada yang penasaran. Nah pada tulisan ini saya akan  memaparkan beberapa cerita HOT yang asli Hot dan pastinya akan mengusik ketenangan batin anda...

Notif emailku di hp pun berbunyi. Aku masih mengantuk karena waktu masih subuh yang dingin di kaki Gunung Kawi, sisi barat Kota Malang. Kubuka notif itu. Pintu Masuk Wisata Gunung Kawi Selamat, anda diterima sebagai staf khusus Team K3 Memang benar, aku selama sebulan mendaftar dengan memenuhi persyaratan,...

Siang ini udara begitu panas, tapi ini tidak menyurutkan tekadku. Aku harus mengantri untuk masuk ke Balai Sarbini, karena ini adalah konser JKT48 yg akan dimeriahkan oleh banyak ex member. Tapi tujuanku bukanlah itu, aku ingin memberi kejutan kepada pujaan hatiku, Ratu Vienny Fitrilya. Terakhir...

Gelisah, gundah, benar2 tak ada semangat, itu semua kurasakan bukan karena penyakitku, tapi karena mendengar kabar bahwa Angga, sepupuku akan datang menjengukku. Dialah satu2nya alasan aku sempat menjadi anak minder. Bully, aku mengenal kata itu beberapa tahun lalu, tepatnya saat mulai menginjak kelas 1 SMA....

Secercah cahaya, yang memberikan sedikit harapan, akan indahnya masa depan, sempat hilang, kini memancar lagi. Menjadi terang, menyinari hati yg telah lama padam merindukan cahaya. Ketika tangis bahagia saling menyambut, ketika tatapan mata penuh romansa menyatu seiring dengan kata-kata yang terucap pertanda ikatan suci tlah...

Namaku Indra, saat ini berumur 37 tahun dan ini adalah salah satu kisah nyata skandalku dengan rekan kantor, seorang Istri sekaligus Ibu dari seorang anak. Berawal ketika aku diterima kerja di salah satu perusahaan yang berkantor di daerah Jakarta Barat, pada saat hari-hari pertama masuk kerja,...