Pulang sekolah, aqu mengajak pacarku, Hudson, ke rumah. Aqu sudah beberapa kali mengadakan hubungan kelamin dgnnya. Tetapi hubungan tersebut tidak pernah betulbetul nikmat. Selalu dilaqukan buruburu sehingga aqu tidak pernah klimaks. Aqu penasaran, bagaimana sih nikmatnya klimaks? Singkat cerita, aqu dan Hudson sudah berada di ruang...

Berawal dari sahabatku Arman yang bercerita tentang seorang tukang pijat yang hebat dan bisa dipanggil ke rumah, aku jadi tertarik. Apalagi ketika ia berbicara tentang kemampuan tukang pijat itu meningkatkan gairah dan kemampuan seks wanita dengan pijatan supernya. Arman bercerita dengan cukup detail bagaimana tukang...

Aku sendiri kalau melihat pinggul yang bahenol dengan pinggang kecil dan pantat yang bulat menantang langsung berimajinasi betapa nikmatnya jika pinggul dan pantatnya kuelus dan kuremas. Apa lagi jika buah dadanya besar kenyal dan putingnya masih kemerahan dan menunjuk ke depan (tidak ke bawah), wahh.....

Berdiri di depan pintu rumahku, menantu permpuanku, Mirna, mendekatkan kepalanya ke arahku dan berbisik, Kalau Ayah mau aku nggak menolak. Dia memberiku sebuah kecupan ringan di pipi, dan berbalik lalu berjalan menyusul suami dan anaknya yang sudah lebih dulu menuju ke mobil. Yoyok menempatkan bayinya...

bulan Febuari 2001, aku Erlin 22 tahun, ciriciri diriku mempunyai tinggi 165 cm dan berat 55 kg, kulit putih bersih, rambutku coklat ikal dan panjang. Kata temantemanku wajahku mirip dgn seorang artis Hollywood Catherine Jetazones. Mereka bilang wajahku klasik dan tubuhku seksi, mungkin karena 4...

Kejadian ini tdk pernah kuduga sebelumnya, Selama ini rumah tanggaku berjalan baik dan aku tdk pernah melakukan hubungan sex selain dgn suamiku sendiri. Hendra, suamiku seorang kontraktor yg cukup besar di kota Malang Jawa Timur, hampir setiap hari waktunya habis dikantor utk mengurus proyek dan...

Meski Mas Hary sudah menjadi suami sah Mbak Fitri, tapi bukan berarti rasa sukaku padanya jadi hilang, tapi masih ada dalam hatiku. Malah karena sering ketemu, rasa sukaku justru makin menjadijadi. Kalau dipikirpikir rasanya aku memang tidak tahu diri, dengan segala cara aku berusaha untuk...

Sekarang ini sih aku lagi kuliah di salah satu universitas swasta di Bandung, lagi ngambil jurusan manajemen semester akhir. Awalnya aku ga sadar kalo aku tuh punya kecenderungan buat jadi exhibisionis Aku mulai menyadarinya waktu aku SMU. Mulamulanya sih aku cuma seneng ngeliatin lekuklekuk body ku...

Di bulan Juli 2004, Saya dan Rudi berangkat ke Bali untuk menghadiri seminar investasi yang diadakan oleh sebuah perusahaan sekuritas ternama di Indonesia. Seminar diadakan di sebuah hotel megah di Nusa Dua. Seminar ini tak hanya mengundang peserta dalam negeri tetapi juga peserta dari luar...

Diana pulang kerja jalan kaki, jalanan cukup sepi, sementara suara guruh sesekali terdengar. Awan terlihat mendung dilangit malam itu. Cewek yang tingginya sekitar 170 cm, langsing, kakinya juga jenjang banget (Diana waktu itu pake rok yg rada mini) mempercepat jalannya. Pukul 20:00 jalanan diluar rumah Diana, sepi...

Saat itu adalah jam 1 siang di basement parkir, Maya baru saja melemparkan tas dan diktat kuliahnya ke dalam mobil dan hendak masuk ke kemudi ketika terdengar Edi, si penjaga kampus itu muncul dan menyapanya dari belakang. Siang Non !! Sudah mau pulang ya ! sapanya...

Sudah bertahuntahun kegiatan ronda malam di lingkungan tempat tinggalku berjalan dengan baik. Setiap malam ada satu grup terdiri dari tiga orang. Sebagai anak belia yang sudah bekerja aku dapat giliran ronda pada malam minggu. Pada suatu malam minggu aku giliran ronda. Tetapi sampai pukul 23.00 dua...

Cenit bersandar di dinding, gadis itu duduk sambil memeluk kedua lututnya. Setengah busana atasnya masih rapi tapi seluruh rok dan celananya sudah terbuka. Menampakkan kedua paha yang putih mulus dan montok. Sementara tumpukan daging putih kemerahan menyembul di sela rambutrambut hitam yang nampak baru dicukur. Sedikit...

Aku seorang wanita udik 23 tahun, telah berkeluarga dan punya satu anak lelaki umur 2 tahun. Aku memang kawin muda, 18 tahun. Begitu tamat SMU Aku dinikahkan dengan pria pilihan orang tua. Suamiku, sebut saja Bang Mamat namanya (samaran) waktu menikah denganku usianya 35 tahun,...